Tolong

Saat itu hujan deras, cuaca sangat gelap, bahkan petir saling bersautan mencari sasaran untuk di mangsa. Terlintas di pikiranku, bagaimana mereka yang tidak memilki rumah, bahkan tidak makan karna tidak memiliki uang sama sekali. Bunyi perut keroncongan terpekik tolong serta melolong kepadaentah siapa yang di tuju.

Oh Tuhan…… seandai nya saja aku jadi orang kaya, pasti akan ku kumpulkan mereka, ku biayayai mereka, ku mandikan bersih mereka, ku ajak bercanda dan ku ajak mereka sholat bersama pada saat waktu nya tiba….Oh…. betatapa bahagia nya aku dan mereka ….

Hayalku semakin mengusik malam ku, bahkan membuat tidurku tidak nyenyak karna pikiran terus memikirkan mereka ( saudaraku).

Jika suatu saat aku memiliki uang banyak, dan mampu untuk membantu mereka mentas dari kemiskinan, pasti aku akan hidup lebih bahagia .

Karna ternyata kebahagiaan ada hanya jika kita bisa membahagiakan orang lain yang tidak pernah bahagia.

Tolooooooooooooong…………. bantu aku untuk membantu mereka…. Akan ku hadiahkan ALFTEKHAH jika saudaraku sudi membantu, dan hanya itulah yang bisa ku berikan sebagai imbalan mewakili mereka……Amiiin…..

BCA

BCA          A/N :   M.JAELANI

NO REK  8890432426

MANDIRI

MANDIRI     A/N :   M.JAELANI

NO REK   1090009910415

Satu Balasan ke Tolong

  1. peduli88 berkata:

    Dengan membaca Bismillah….. mari kita awali dari yang terkecil untuk berbuat baik dan bermanfaat…….amiiin…..

Tinggalkan komentar